Lawan Mitra Kukar, Kesempatan Terakhir Lessa

Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex. foto/ist.

Palembang – Tiga kali berturut turut gagal mencapai kemenangan, membuat manajemen SFC mendapat tekanan dari kalangan suporter untuk mengambil kebijakan tegas. Bahkan setelah ramai hastag Lessa out  yang membanjiri akun offisial instagram Sriwijaya FC, kini Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex dan seluruh managemen mengundang Pelatih anyar Oswaldo Lessa untuk melakukan pertemuan, Sabtu (3/6).

Pertemuan tersebut tak lain untuk memberikan evaluasi terhadap kinerja Lessa selama 9 pekan membidik Sriwijaya FC. menurut Presiden SFC Dodi Reza Alex menuturkan, akan mengambil tindakan apabila Lessa tak berhasil memenangkan laga kandang kontra Mitra Kukar, Rabu (7/6).

“Saya beri kesempatan Headcoach Oswaldo Lessa, tetapi apabila gagal menang dalam laga kandang melawan Mitra Kukar, maka kami akan ambil opsi terakhir , yaitu tindakan penyelamatan bagi Sriwijaya FC” ujar Dodi

Kepala Pelatih Oswaldo Lessa mengaku berterima kasih kepada managemen yang telah memberikannya kesempatan sekali lagi.

“Saya ucapkan terima kasih karena masih diberikan kepercayaan dan kesempatan bagi saya memperbaiki kesalahan dan performa pemain, saya akan kumpulkan pemain dan bicarakan mengenai persiapan nantinya” ujar Arsitek Brasil ini

Oswaldo Lessa sempat malang melintang menjadi pelatih, dari menjadi Asisten Pelatih Jecksen F. tiago kala itu  yang sama-sama menaungi Persipura Jayapura , hingga menjadi Pelatih Fisik di Madura United, dan di Sriwijaya FC Oswaldo Lessa naik tingkat menjadi Kepala Pelatih Sriwijaya FC menggantikan Widodo yang terlebih dahulu menduduki posisi penting di Sriwijaya FC. (korankito.com/nisa/amel).