Kapolres Banyusin Santuni 50 Kaum Duafa

foto/waluyo

Banyuasin – Kapolres Banyuasin AKBP Andri menggelar safari Ramadan dihalaman Polsek Betung, Jumat (2/6). Hadir dalam safari Ramadan tersebut kaum duafa, tokoh agama, tokoh masyarakat, unsur muspika serta para babinsa yang termasuk ke dalam zona 1 Polres Banyuasin yakni Polsek Betung, Pangkalan Balai, Rantau Bayur, Pulau Rimau dan Tungkal Ilir.

Selain memberikan bingkisan sembako kepada 50 kaum duafa, kapolres juga memberikan pencerahan dalam rangka bulan Ramadan dengan meminta masyarakat untuk lebih proaktif membangun komunikasi dengan pihak kepolisian.

Kapolres berharap dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan 1348 hijiriah tahun ini dapat berjalan lancar, selain itu jika dilingkunganya ada hal-hal yang mencurigakan supaya dikoordinasikan baik dengan babinkamtibmas atau babinsa dari koramil terdekat.

“Apalagi kita akan menghadapi pesta pilkada dan sudah ada pengalaman kejadian maut belum lama ini di Kampung Melayu Jakarta Timur dengan kejadian banyak memakan korban jiwa dan mudah-mudahan dengan dibangunnya komunikasi diwilayah kita tidak terjadi seperti itu,” tukas kapolres.

Usai memberikan pencerahan tersebut langsung melakukan buka bersama yang dilanjutkan dengan salat maghrib berjamaah.(korankito.com/waluyo/amel).