Kapolres Banyuasin Sambangi Panti Asuhan

Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi saat memberikan bantuan kepada salah satu anak Panti Asuhan Bunda, Jumat (2/6). foto/waluyo.

Banyuasin – Dalam rangkaian kegiatan dibulan Ramadan 1348 H, Polres Banyuasin menyambangi Panti Asuhan Bunda di Jalan Lingkar Kelurahan Stereo Kecamatan Banyuasin III untuk memberikan bantuan berupa paket sembako untuk anak-anak yang berada di panti asuhan yang dikelola oleh H Muslim, Jumat (2/6).

Bantuan paket sembako ini secara simbolis diserahkan Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi kepada pengelola panti asuhan H Muslim yang dihadiri Kasat Binmas dan Kasat Lantas Polres Banyuasin beserta para personil lainya.

AKBP Andri Sudarmadi mengungkapkan kegiatan yang dilakukan oleh Polres Banyuasin ini, selain dalam rangka bulan Ramadan, juga salah satu bentuk bhakti sosial dalam rangka menyambut HUT ke-71 Bhayangkara.

Pengurus Panti Asuhan Bunda H Muslim mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Kapolres Banyuasin beserta jajaran dan juga memberikan bantuan bingkisan sembako kepada anak-anak panti asuhan yang ia kelola.

“Kami doakan, bapak kapolres selalu diberi kesehatan, keselamatan serta sukses dalam bertugas sebagai Kapolres Banyuasin saat ini,” tutupnya. (korankito.com/waluyo/amel)