Bisa Dipercaya

Kapolres Banyuasin Sambangi Panti Asuhan

Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi saat memberikan bantuan kepada salah satu anak Panti Asuhan Bunda, Jumat (2/6). foto/waluyo.

Banyuasin – Dalam rangkaian kegiatan dibulan Ramadan 1348 H, Polres Banyuasin menyambangi Panti Asuhan Bunda di Jalan Lingkar Kelurahan Stereo Kecamatan Banyuasin III untuk memberikan bantuan berupa paket sembako untuk anak-anak yang berada di panti asuhan yang dikelola oleh H Muslim, Jumat (2/6).

Bantuan paket sembako ini secara simbolis diserahkan Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi kepada pengelola panti asuhan H Muslim yang dihadiri Kasat Binmas dan Kasat Lantas Polres Banyuasin beserta para personil lainya.

Berita Sejenis
1 daripada 5

AKBP Andri Sudarmadi mengungkapkan kegiatan yang dilakukan oleh Polres Banyuasin ini, selain dalam rangka bulan Ramadan, juga salah satu bentuk bhakti sosial dalam rangka menyambut HUT ke-71 Bhayangkara.

Pengurus Panti Asuhan Bunda H Muslim mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Kapolres Banyuasin beserta jajaran dan juga memberikan bantuan bingkisan sembako kepada anak-anak panti asuhan yang ia kelola.

“Kami doakan, bapak kapolres selalu diberi kesehatan, keselamatan serta sukses dalam bertugas sebagai Kapolres Banyuasin saat ini,” tutupnya. (korankito.com/waluyo/amel)