Sidak, Kapolresta Temukan Ruang Pelayanan Masih Kotor

SIDAK : Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono (kedua dari kiri) tenga sidak disalah satu ruang pelayanan di lingkungan Mapolresta Palembang, Jumat (2/6). Foto/Depe.

Palembang- Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono bersama Wakapolres AKBP Didi Hayamansyah menggelar inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah ruang pelayanan masyarakat di lingkungan Mapolresta, Jum’at (2/6) sekitar pukul 15.00.

Berdasarkan pandangan Koran Kito dilapangkan, rombongan Kapolresta mendatangi ruang penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian​ (SKCK) dan ruang pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Usai meninjau kedua ruangan tersebut, rombongan sidak melanjutkan ke ruang penerbitan Surat Izin Mengemudi (SIM) yang berada di sebelah gedung SPKT Polresta Palembang.

“Hari ini kita mengecek kebersihan dan kerapian ruang pelayanan masyarakat. Hasilnya, masih banyak yang perlu kita bersihkan,” kata Kapolresta saat ditemui usai sidak.

Pihaknya akan terus melakukan pembenahan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, termasuk melengkapi prasarana pendukung seperti nomor antrean dan lain sebagainya. “Kita masih melakukan pembenahan dan termasuk akan menambah fasilitas yang dibutuhkan. Kedepannya, akan kita tambah nomor antrean agar masyarakat dapat lebih tertib lagi,” tutupnya. korankito.com/depe/syym