Bisa Dipercaya

Ternyata! Mayat Dalam Karung itu Banyak Tato Ditubuhnya

Foto/adi

Palembang–Sempat mengejutkan pengguna jalan Palembang-Indralaya, dengan ditemukannya sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa idensitas (Mr X) ditemukan di samping bawah jembatan kurung Jalan Palembang-Indralaya, Desa Sukarame Kecamatan Pamulutan Induk, Kamis (1/6) sore, sekitar pukul 15.30 Wib. Ternyata memiliki ciri-ciri di tubuhnya ada tato di lengan kanan bergambar ular kobra, lalu di lengan kiri bergambar naga dan bintang segi lima serta di bawahnya ada tulisan nama Aditya.


Kapolsek Pemulutan, AKP Helmi Ardiansyah, SH yang juga langsung melihat kondisi mayat di RS Bhayangkara, mengatakan saat ini pihaknya belum bisa memastikan, apakah mayat tersebut korban pembunuhan atau bukan. Pihaknya masih akan menunggu hasil indentifikasi dan visum resmi dari rumah sakit.

Tetapi terlihat tanda-tanda kekerasan di bagian kepala belakang bagian kiri akibat benda tumpul, hingga darah segar pun masih mengalir. Kemudian di lehernya ada bekas jeratan dan di hidungnya juga mengeluarkan darah. Diduga mayat tanpa indentitas itu adalah korban pembunuhan.

“Kita akan melakukan proses penyelidikan, sambil menunggu hasil dari visum,” katanya, yang didampingi Kanit Reskrim, Bripka Zulkarnain Hafianata ST MSi, saat dimintai keterangan di RS Bhayangkara Palembang, Kamis (1/6).

Helmi menjelaskan, hingga saat ini pihaknya belum bisa memastikan mayat tersebut warga sekitar atau bukan, karena jalan tersebut jalan lintas maka bisa saja mayat tersebut berasal dari luar Sumsel. Artinya TKP tempat ditemukan mayat, hanya sebagai tempat pembuangan saja. Tapi, pihaknya akan tetap menghimbau masyarakat, khususnya Pemulutan Induk, agar dapat melaporkan apabila ada anggota keluarganya yang hilang.

“Kita harap identitas mayat ini cepat terungkap, sehingga kita bisa melakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (korankito.com/adi/mbam)

Berita Sejenis