Bisa Dipercaya

‘Si Patuh’ Bagi-bagi Takjil di Depan Monpera

 

Si Patuh saat memberikan takjil kepada salah seorang pengendara.foto/depe

Palembang- Si Patuh atau badut yang mengenakan seragam polisi lalulintas membagikan takjil kepada pengendara yang melintas depan Monpera, Jalan Merdeka, Kecamatan IB I Palembang, Rabu (31/5).

Berita Sejenis

Bersama Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono dan Kasatlantas Kompol Yudha Widyatama Nugraha, maskot Satlantas Polresta Palembang ini larut dalam pemberian takjil tersebut.

Tak ayal, ratusan takjil yang sudah disiapkan ludes dalam waktu sekejap dibagikan kepada pengendara baik roda dua maupun roda empat yang melintasi lokasi tersebut.

“Ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Selain membagikan takjil, kita juga memberikan pesan-pesan tata tertib berlalulintas,” ucap Kapolresta saat ditemui di lokasi.

Lebih lanjut, Wahyu mengatakan, sedikitnya ada 200 takjil yang pihaknya bagikan. Nantinya, kegiatan seperti ini akan dilakukan secara terus menerus hingga bulan Ramadan usai.

“Semua pengendara yang kebetulan melintas kita beri takjil, termasuk juga pejalan kaki. Kegiatan​ seperti ini akan kita lakukan secara tersurat, namun tentunya di lokasi yang berbeda-beda,” tutupnya.korankito.com/depe/drsd