Kakak- Beradik Pembunuh Adrian Dibekuk Polsek SU I

Renadi (23) bersama adik kandungnya Andra Agasi (17). Foto/deni

Palembang- Tak butuh waktu lama, Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Seberang Ulu (SU) I Palembang berhasil menangkap kakak beradik yang merupakan tersangka pembunuhan terhadap Adrian (27) warga Jalan SH Wardoyo, Lorong Kencana I, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan SU I Palembang.

Mereka adalah Renadi (23) bersama adik kandungnya Andra Agasi (17). Keduanya ditangkap saat bersembunyi di sebuah rumah kosong yang berada tak jauh dari rumahnya, Lorong Gading, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan SU I Palembang, Rabu (31/5) sekitar pukul 21.00.

Kapolsek SU I Palembang Kompol Mayestika Hidayat melalui Kanit Reskrim Iptu Azwan membenarkan pihaknya sudah berhasil menangkap pelaku satu jam dari kejadian. Keduanya sudah diamankan di Polsek SU I Palembang untuk dimintai keterangan.

“Motifnya belum kita ketahui, namun berdasarkan informasi yang kita himpun dilapangan, peristiwa itu terjadi lantaran korban tidak senang adiknya dilempar petasan oleh salah satu pelaku,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Kamis (1/5) sekitar pukul 12.00.

Azwan menambahkan pihaknya masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap kedua pelaku. “Masih kita lakukan pendalaman apakah ada motif lainnya, sehingga pelaku nekat menghabisi korban. Korban sendiri mengalami dua luka tusukan di rusuk kiri dan kanan,” tambahya.

Masih dikatakan Azwan, untuk barang bukti pihaknya mengamankan sebilah senjata tajam (sajam) jenis pisau cap garpu dan pakaian yang dikenakan oleh korban. “Barang bukti sudah kita amankan juga, keduanya dikenakan Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan,” tutupnya.(korankito.com/depe/mbam)