HUT Muratara : Gubernur Sumsel Dipastikan Hadir

Bupati Muratara H Syarif Hidayat. Foto/dok

Palembang-Gubernur Sumatera Selatan, H. Alex Noerdin dipastikan hadir dalam rangkaian acara HUT Kabupaten Musi Rawas Utara tepat 11 Juni mendatang.

Orang nomer satu di Provinsi Sumatera Selatan didampingi isteri Hj.  Eliza Alex Noerdin dipastikan dapat hadir dan berbagi kebahagiaan dengan Masyarakat beselang serundingan.

Kepastian kehadiran ini setelah, Bupati Musi Rawas Utara, H. Syarif Hidayat secara khusus bertatap muka di Griya Agung Sumatera Selatan, Selasa (30/5)

“Alhamdulillah  hari ini kita bertemu bapak Gubernur, dan beliau siap hadir ke Muratara, spesial nanti datang gunakan heli ,”ucap Bupati Musi Rawas Utara, H. Syarif Hidayat didampingi Kabag Humas dan Protokol Setda Pemkab Muratara, Aan Andrian kemarin.

Lanjut H. Syarif Hidayat , kedatangan Gubernur Sumatera Selatan sangat berarti bagi masyarakat Muratara. Dan secara historis ada hubungan kedekatan Gubernur Sumsel dengan masyarakat Muratara saat pembentukan Daerah Otonom Baru.

Dan juga diharapkan kedatangan Gubernur Sumsel mampu memberikan semangat lebih untuk masyarakat Muratara dalam mengisi pembangunan bersama pemerintahan.

Tentunya ini penting mengingatkan Gubernur Sumsel Banyak terobosan dalam mewujudkan masyarakat Sumsel yang gemilang.

Sambung H. Syarif Hidayat, siapa yang tidak kenal dengan pelopor pendidikan gratis, pelopor pembangunan Sumatera Selatan.

Diungkapkannya beberapa kemajuan sudah terlihat yakni kemajuan dalam pembangunan fisik yang membuat Sumsel beberapa kali menjadi tuan rumah acara tingkat nasional bahkan international.

“Nah resep membangun Inilah yang bisa ditularkan Pak Gubernur kita ke kabupaten Muratara, Apalagi beliau merintis kabupaten Muba dengan baik dan dilanjutkan membangun Sumsel secara utuh,”ungkapnya.

Ditambahkan H. Syarif Hidayat, gubernur gayung bersambut akan hadir memberikan motivasi kepada masyarakat Muratara, beliau bangga akan prestasi Muratara yang telah mendapatkan tiga kali penghargaan tingkat nasional.

“Dalam artian gubernur akan melihat langsung keberhasilan pembangunan Muratara selama 4tahun, Dan kita Siap menyambut Kedatangan bliau,”utaranya.

H.  Syarif Hidayat mengajak masyarakat untuk memeriahkan rangkaian HUT Muratara.

“Mari kita sukseskan acara HUT ini, Apalagi dalam suasana puasa tentunya ini memberikan spirit Bangkit bagi k it a untuk lebih baik,”harapnya.

Terpisah Kabag Humas Setda Pemkab Muratara, Aan Andrian membenarkan Kedatangan orang nomer satu di Provinsi Sumsel.

Lanjut Aan Andrian terkait helikopter Gubernur akan Mendarat di Depan halaman Kantor Bupati Musi Rawas Utara. Atau tidak nanti kita siapkan lapangan tidak jauh dari Kantor bupati.

“Ya kita sudah Atur jadualnya Dan Insya Allah juga bupati dan walikota Sumsel siap hadir ke Muratara,”ungkapnya yang juga diamini Kasubag Media dan Pemberitaan, Indrayani. (korankito.com/hms/mbam)