Duet Bobby dan Firdaus, Siap Curi Poin di Lamongan

Palembang – Sriwijaya FC siap turunkan duet centre bek Bobby Satria dan Firdaus Ramadhan untuk mencuri poin pada laga kontra Persela Lamongan yang akan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan Kamis (1/6) mendatang.

Kembalinya Firdaus Ramdhan ke Sriwijaya FC membuat kelegaan tersendiri bagi tim berjuluk Laskar Wong Kito ini, pasalnya sudah dua pekan Firdaus absen membantu timnya berlaga di lapangan hijau pasca mendapatkan akumulasi kartu kuning.

Sedangkan Bobby baru-baru ini menjadi sorotan akan penampilan gemilangnya setelah mendapatkan julukan sang penyelamat, akan aksi heroiknya menyelamatkan gawang yang di Jaga Sandi Firmansyah melawan Madura United beberapa waktu lalu.

Hal ini membuat Bobby optimis bisa membawa pulang kemenangan di Persela Lamongan, dan mendapatkan poin penuh untuk memperbaiki posisi Sriwijaya FC sesuai target lima besar di klasemen sementara

“Kami akan kerja keras dan bermain lebih baik lagi melawan Persela untuk meraup poin penuh, dan mengejar ketertinggalan posisi kita yang jauh di bawah lima besar” ujar Bobby

Nampaknya Oswaldo Lessa tak lagi mengkhawatirkan posisi lini belakang yang terancam rawan di serang anak besutan Herry Kiswanto, karena ia yakin adanya dua pemain center bek ini mampu menutupi kelemahan timnya itu.

Apalagi ia tak segan-segan menurunkan Ichsan Kurniawan untuk mencekal pergerakan Eka Ramdani dkk di Lamongan, walaupun Persela sendiri mampu menumbangkan arema dengan skor telak 4-0. (korankito.com/nisa/amel)