Bagi-bagi Takjil Ala Ibu Bhayangkari

Ibu Bhayangkari Polda Sumsel dipimpin Wini Agung Budi yang juga istri Kapolda Sumsel membagikan takjil kepada para pengendara sepeda motor, Rabu (31/5).foto/adi

Palembang-Polda Sumsel bagi-bagi takjil kepada para pengguna jalan di empat titik Kota Palembang. Sedikitnya 650 paket takjil berisi makanan dan minuman ringan dibagikan para istri polisi ini.

“Acara bagi-bagi takjil ini selalu dilakukan setiap bulan Ramadan, jadi sudah rutin kita laksanakan tiap tahun. Disamping itu juga kegiatan ini merupakan rangkaian dari HUT Polri pada 1 Juli mendatang,” kata Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto, didampingi Dirlantas Kombes Pol Raden Slamet Santoso, di sela-sela pembagian takjil di Simpang lampu merah DPRD Provinsi Sumsel, Rabu (31/5).

Ia mengatakan, dalam rangkaian pembagian takjil kali ini terdapat empat titik yakni, bundaran air mancur, simpang lampu merah RS Charitas, simpang DPRD Provinsi Sumsel, dan simpang Angkatan 66.

“Selain bagi-bagi takjil juga dalam bulan Ramadan akan asa sahur on the road, santunan kepada anak yatim. Jadi memang kami laksanakan kegiatan fokusnya satu persatu, bersamaan nanti akan ada operasi rahmadaniah,” ujarnya.

 

Dengan adanya pembagian takjil bersama para ibu-ibu Bhayangkari ini sebagai bentuk partisipasi antarsesama.

“Dalam rangka bagi-bagi takjil kali ini melibatkan ibu-ibu Bhayangkari. Tujuannya di samping masyarakat bisa mengenal ibu-ibu Bhayangkari juga peduli terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa,” bebernya.korankito.com/adi/drsd