Bisa Dipercaya

500 Paket Sembako Murah Ludes di Serbu Warga

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda ikut membagikan sembako murah untuk warga di Kelurahan 5 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, Senin (29/5). foto/humas

Palembang – Wakil Walikota (Wawako)  Palembang Fitrianti Agustinda membagikan 500 paket sembako dalam kegiatan bakti sosial dan pasar murah Ramadan warga di Lorong Kedukan Kelurahan 5 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU)  I Palembang,  Senin (29/5).

Suksesnya kegiatan ini di dukung oleh Pemerintah Kota Palembang, Dewan Wilayah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Pergerakan Indonesia Maju, Majelis Surau Indonesia Provinsi Sumsel, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Sumsel.

Berita Sejenis
1 daripada 2

Dalam acara bakti sosial dan pasar murah Ramadan ini melibatkan ratusan warga menengah ke bawah, dimana 500 paket sembako dengan kisaran satu paket senilai Rp70-75 ribu, hanya dijual dengan harga Rp35 ribu saja.

Terlihat untuk mengantisipasi terjadinya desak-desakan, Fitri sendiri ikut membagikan sembako kepada masyarakat​.

“Kami berharap organisasi lain juga mengadakan kegiatan seperti ini. Karena dengan adanya pasar murah ini dapat memberikan keringanan bagi masyarakat menengah ke bawah,” ucap Fitri seusai memberikan sembako murah secara simbolis kepada warga.

Senada disampaikan Perwakilan PSMTI Provinsi Sumsel Hari Hartanto mengatakan, selain memberikan sembako murah, pihaknya juga mengadakan bakti sosial donor darah.

“Kita juga targetkan untuk Ramadan tahun ini dapat mengumpulkan 500 kantong darah untuk disumbangkan ke PMI,” singkatnya.  (korankito.com/amel).