Lagi! Bus Terbalik Diserempet Truk

Foto/istimewa

Muaraenim-Sebuah bus dengan nopol BG 7240 RG yang dikendarai Yovi Kurniawan (29), tujuan Palembang – Prabumulih, terbalik setelah diserempet dump truk nopol BG 8112 IA yang dikemudikan oleh Armidiansyah, Minggu (28/05).

Kejadian ini berawal saat mobil bus berjalan dari arah Palembang menuju ke Prabumulih. Setibanya di Tempat Kejadian Perkara dari arah belakang mobil bus, datang mobil dump truck BG 8112 IA hendak mendahului mobil bus tersebut. Namun tiba-tiba mobil dump truck tersebut diduga langsung membanting setir ke kiri dan menyerempet mobil bus, sehingga mobil bus oleng dan terbalik. Akibatnya pengemudi dan penumpang mobil bus mengalami luka-luka.

Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan melalui Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono bersama Kasubbag Humas AKP Arsyad membenarkan adanya Lakalantas ini. “Memang benar telah terjadi lakalantas di wilayah kita antara mobil bus dengan  dump truk,” ujar Arsyad.

Akibat kejadian ini dua penumpang, Mahmuddin (30) dan Ema Widiastuti (35) beserta sopir bus, Yovi kurniawan (29) mengalami luka di sekujur tubuh dan langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan pertama. Hingga saat ini kasus Lakalantas ini sudah ditangani oleh BKO Lantas Polsek Gelumbang. (korankito.com/hafiz/mbam)