Bisa Dipercaya

Oswaldo Lessa Waspadai Dua Pemain Madura United

foto/nisa

Palembang – Sriwijaya FC punya tekad kuat untuk bangkit dari keterpurukannya pasca di tumbangkan PSM Makassar, kini giliran Laskar Wong Kito menantang tim Madura United dalam laga kandang putaran kedelapan Liga Satu Gojek Traveloka di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (27/5).

Dengan mengumpulkan puing-puing kekalahan, Sriwijaya FC mampu menumbuhkan rasa percaya diri lagi untuk mampu memenangkan pertandingan laga kandang ini, bahkan Oswaldo Lessa pun punya cara tersendiri untuk mengoreksi kesalahan tim besutannya itu.

Berita Sejenis
1 daripada 149

Mantan pelatih Fisik Madura United ini menyarankan kepada pemain untuk tetap fokus terhadap strategi dan bermain tenang tidak tersulut emosi seperti halnya pertandingan minggu lalu, dimana nampak para pemain menunjukan kegarangannya memprotes aksi wasit Hadiyana

Kendati demikian Pelatih Asal Brasil ini enggan mengubah formasi apapun, walaupun   dapat dikatakan MU punya strategi khusus untuk menumbangkan pertahanan Laskar Wong Kito apalagi tim Sape Kerab tersebut punya Marquee Player yang berkualitas sekelas Peter Odemwingie.

“Untuk formasi dan strategi kami tetap sama tidak ada perubahan, tapi kami akan bermain dengan konstentrasi tinggi serta meningkatkan intensitas permainan” ujarnya

Namun Lessa mengaku, ada beberapa pemain yang menurutnya paling bahaya dan patut di waspadai seperti Greg Nwokolo dan Bayu Gatra pemain lini depan Tim Sape Kerab memiliki passing yang sangat bagus sehingga bisa mengancam gawangnya yang di Jaga Teja Paku Alam itu

“Ada beberapa pemain Madura yang kami waspadai salah satunya Greg dan Bayu, mereka punya passing yang bagus, mereka berpotensi mengancam pertahanan kami apalagi dengan adanya marque player Peter Odemwingie dan Slamet Cahyono  nantinya kita akan kerepotan menangkis serangan dari mereka.

Hal yang sama dikatakan Ichsan Kurniawan  Gelandang Sriwijaya ini mengungkapkan, akan tetap berusaha keras untuk memenangkan pertandingan melawan MU agar Tim Laskar Wong Kito mampu mempertahankan citra positifnya seperti tahun lalu yang mampu menumbangkan tim Sape Kerab itu.

“kami akan berusaha dengan keras, agar memenangkan pertandingan ini  dan bisa mempertahankan citra positif  Sriwijaya FC seperti tahun lalu, target kami merebut tiga poin dari tangan Madura semoga terealisasi” kata pria kelahiran 1995 itu.

Yoo Hyun Koo Cs melesat turun ke posisi 12 klasemen sementara dengan mengantongi 10 poin, sedangkan untuk Madura United mampu nangkring menduduki posisi 4 besar dengan meraih 12 poin di Klasemen sementara. (korankito.com/nisa/amel)

 

Berikut perkiraan Pemain Sriwijaya FC dan Madura United di putaran delapan , Sabtu 27 Mei 2017.

Sriwijaya FC

Teja Paku alam, Zalnando, Bobby Satria, Rudolof Yanto Basna, Yoo Hyun Koo, Tijani Balaid, Marcho Sandy Marauje, Muhammad Nur Iskandar, Maldini Pali, Alberto Goncalves , Hilton Moreira.

Madura United

Hery Prasetyo, Fabiano Beltrame, Rizky Dwi febrianto, Fachrudin Wahyudi, Dane Milovanovic, Asep Berlian, Slamet Nurcahyono, Saldi, Greg Nwokolo, Peter Odemwingie

Head To Head Sriwijaya FC Vs Madura United

14-09-06 TSC Madura United – Sriwijaya FC 2:5

15-05-06 TSC Sriwijaya FC – Madura United 5:0