Bisa Dipercaya

Kebanjiran Pemain Cidera, SFC Turunkan Ichsan Kurniawan

Palembang – Ichsan Kurniawan di gadang-gadang akan perkuat Skuad Sriwijaya FC dalam menjamu Madura United, malam ini (27/5) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Pasca cidera, pria asal Ogan Komering Ulu (OKU) Timur ini sudah beberapakali mengikuti pertandingan walaupun harus dimulai dari bangku cadangan dan sempat diturunkan hanya beberapa menit saja.

Dugaan besar diturunkan Ichsan kelapangan ini dikuatkan dengan uji coba pertandingan yang di ikuti Ichsan melawan PSAD pada waktu lalu kemudian di boyongnya Ichsan bersama Oswaldo Lessa untuk melakukan konfrensi pers, Jumat (26/5).

Berita Sejenis

Pemain Ini Pastikan Diri Bergabung Dengan SFC

SFC ‘Galau’ Ikut Piala Presiden Atau Tidak

RD Punya Trik Ini Untuk Pemain Asingnya

1 daripada 149

Jebolan U21 ini pun memberikan statemen bahwa dirinya akan membantu tim yang membesarkan namanya itu untuk merampok poin dari Madura United

“kami akan berusaha keras untuk mendapatkan tiga poin dari Madura, karena itu saya dan semua tim harus berfikir keras merapatkan strategi agar bisa bermain sebagus mungkin” ujar Ichsan

Diturunkan Ichsan pun disinyalir untuk menutupi pertahanan Sriwijaya FC yang kian rapuh karena banyaknya skuad Laskar Wong Kito yang mengalami cidera.

Salah satunya Teja Paku Alam, Kiper asal minang ini masih mengeluhkan sakit diperutnya sehingga diragukan untuk bermain oleh sejumlah pelatih khususnya Oswaldo Lessa

Lessa sempat menyampaikan kekhawatirannya akan kondisi fisik Teja yang belum sembuh seratus persen pasca dua kali berbenturan dengan Striker PSM Makassar Reinaldo Elien Da Costa sehingga harus ditandu keluar lapangan.

“Saya sudah diskusikan sama pelatih fisik, mengenai pemain Sriwijaya yang cidera termasuk Teja, dia masih mengeluhkan sakit perut karena terkena benturan keras. Kita akan turunkan Teja kalau dia pulih seratus persen tapi kalau dia belum pulih saya akan bicarakan lagi sama fisiotheraphy kita” ujar Lessa

Bukan hanya Teja, pemain lainnya yang juga mengalami cidera yakni Striker andalan Sriwijaya FC Hilton dan Berto kemudian disusul dengan pemain lini belakang Boby dan Yanto Basnan Rudolof, hingga Rahmad Firdaus pun harus absen karena mengalami akumulasi kartu kuning. (korankito.com/nisa/amel).