Mobil Terbakar di Parkiran PS Mal

Foto/adi

Palembang-Sebuah mobil bernomor polisi BG 509 DQ terbakar di areal parkir Palembang Square (PS) tepatnya di samping Hotel Barong, Rabu (24/5) malam. Mobil yang terbakar milik Lusi (55), warga Puncak Sekuning, Lorong Amal Bakti, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang ini, sempat membuat para pengunjung panik karena banyak mobil lain yang terparkir di dekatnya.

Lusi mengatakan, kedatangannya ke kawasan Palembang Square hanya untuk memperbaiki handpone anaknya. Namun, saat tiba di parkiran belum sempat diparkirkan, ada asap ngepul dari kap depan mesin. “Menyadari adanya asap, saya dan anak saya keluar dari mobil dan langsung meminta tolong kepada petugas parkir,” ujarnya.

Sementara itu, Mamas, salah seorang penjaga konter hape tak jauh dari tempat kebakaran ini mengatakan, secara tiba-tiba mobil yang dikendarai seorang wanita mengeluarkan api dari kap depan mesin. Mengetahui adanya api, pengemudi langsung keluar. “Pada saat api membesar pemilik mobil langsung keluar menyelamatkan diri,” katanya.

Meski demikian, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Sang pengemudi pun berhasil menyelamatkan diri. “Tidak ada korban jiwa dan luka dalam peristiwa tersebut. Tapi para pengunjung yang ada sempat ketakutan dan teriak-teriak kebakaran,” ujarnya.(korankito.com/adi/mbam)