Bisa Dipercaya

Novirzah : “Tidak ada niat kembali bersatu”

Novirzah bersama pengurus DPC PDIP Kota Pagaralam. Foto/repi

Pagaralam-DPC PDIP Kota Pagaralam banyak diminati calon Walikota dan Wakil Walikota. Hal ini dibuktikan dengan telah adanya pengambilan formulir oleh sejumlah bakal calon atau balon.

Kusmanto, panitia pendaftaran balon, mengatakan, sebelumnya Gunawan dan Hermanto telah mengambil formulir. Kemudian giliran Wawako Novirzah yang mengambil formulir .

Berita Sejenis

Mengejar Impian Demi Sang Ayah

Sumsel Bakal Ciptakan Pramuka Berwawasan Ilmiah

Meilia : Utamakan Penunjang Akademik Mahasiswa

1 daripada 3.100

Menurut Kusmanto, di Sekretariat Kantor DPC Jl Mayjend Harun Sohar, Kelurahan Tumbak Ulas, Kecamatan Pagaralam Selatan, batas terakhir pengembalian formulir pada tanggal 06 Juni 2017 dan dibuka dari tanggal 08 Mei s/d 28 Mei.

Rabu (23/5), sekitar pukul 10.20, Novirzah dan rombongan tiba di  kantor DPC. Usai mengambil formulir, Novirzah menjelaskan, untuk antisipasi dirinya juga mengumpulkan KTP. “Bilamana tidak didukung Parpol maka akan maju sebagai calon independent. KTP itu juga sebagai barometer,” katanya.

Ditegaskan Novirzah, dirinya tidak akan bersanding kembali dengan calon pertahana Ida Fitriati apapun bentuknya. “Apapun alasannya tidak ada niatan kembali bersatu,” tegasnya.(korankito.com/repi/mbam)