Bupati dan DPRD Muba Harus Sinergi

Foto/heri

Muba-Rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dalam rangka serah terima jabatan Penjabat Bupati Muba kepada Bupati dan Wakil Bupati Muba digelar di  Ruang Rapat Paripurna DPRD Muba, Rabu (24/5).

Di hadapan DPRD Muba dan disaksikan langsung oleh Gubernur Sumsel H Alex Noerdin dan Ketua DPRD Sumsel, Bupati Dodi Reza mengatakan, sebagai bupati yang berasal dari anggota parlemen dirinya memiliki pengalaman.

“Pengalaman ini tentunya bisa membuat sinergi ke depan antara pemerintah dengan anggota DPRD akan berjalan lebih baik,” kata Dodi.

Dodi mengajak semua stake holder untuk menjadikan Musi Banyuasin maju dan berjaya. “Mari kita menjemput masa depan yang gemilang, masa berjanji telah dilalui, dan saatnya untuk beraksi,” imbuhnya.

Dodi juga menaruh harapan besar kepada DPRD Muba untuk menjalin kemitraan yang mementingkan masyarakat luas.

“Kita mesti bisa mengedepankan apa yang menjadi harapan masyarakat, karena itu infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan menjadi target ke depan yang mesti dikerjakan,” ujarnya.

Sementara Gubernur Sumsel H Alex Noerdin mengatakan, Muba mesti bangkit dan melupakan badai yang telah menerpa. “Kembalikan situasi Muba seperti pada tahun 2008, dan tingkatkan lagi. Yakin dalam waktu satu tahun sudah terlihat perbedaannya. Inovatif dan kreatif mencari
dana invest dari luar Muba,” katanya.

Muba bukanlah Kabupaten biasa, kata Alex, dulu Muba menggaung sampai ke tingkat nasional dan international. “Untuk itu mari kembali kita tunjukkan Muba bukanlah kabupaten biasa,” pungkasnya.(korankito.com/heri/mbam)