Bisa Dipercaya

Thia, Resmi Ketua TP-PKK Muba 2017-2022

Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Selatan Hj. Eliza Alex Noerdin resmi melantik Ketua TP-PKK Kabupaten Musi Banyuasin periode 2017-2022, Hj Thia Yufada Dodi Reza di Gedung Darma Wanita Persatuan Sekayu, Kabupaten Muba, Rabu (24/5). foto/hms

MUBA-Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Provinsi Sumatera Selatan Hj. Eliza Alex Noerdin resmi melantik Ketua TP-PKK Kabupaten Musi Banyuasin periode 2017-2022, Hj Thia Yufada Dodi Reza di Gedung Darma Wanita Persatuan Sekayu, Kabupaten Muba, Rabu (24/5).

Sebelumnya, Plt. Ketua TP-PKK Kabupaten Muba di jabat oleh Hj. Yulisawati Yusnin, istri dari Penjabat Bupati Muba, H. Yusnin. Hadir langsung dalam pelantikan ini Bupati Muba Dodi Reza Alex, Wakil Bupati Muba Beni Hernedi, serta para kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Muba.

Berita Sejenis

Melalui pelantikan ini, Hj. Eliza Alex mengharapkan dapat menjadi kekuatan baru dalam mensukseskan program PKK dengan menciptakan terobosan dan program unggulan, sesuai pesan ketua umum pusat bahwa PKK harus keatif dan inovatif.

“Pelantikan ini menjadi moment yang sangat penting bagi PKK Muba, kepada ketua yang dilantik laksanakan tugas dengan baik demi suksesnya pembangunan Muba kedepan,” harapnya.

foto/hms

Sementara, Bupati Muba Dodi Reza Alex, yang merupakan ketua pembina TP-PKK Kabupaten Muba dalam sambutanya mengharapkan kepada ketua TP-PKK Muba yang baru dilantik bersama segenap anggota agar dapat menjadi motor dan motivator dengan memberikan contoh, bimbingan dan gagasan kepada kaum perempuan khususnya di pedesaan.

Dodi Reza meyakini TP-PKK Muba mampu mewujudkan perannya dan memberikan penyuluhan kepada kaum perempuan yang memiliki peran penting dalam keluarga seperti pendidikan anak sangat berpengaruh pada para ibu.

Lanjut Dodi Reza, salah satu visi dan misi pembangunan Kabupaten Muba kedepan yakni ingin memberdayakan para kaum perempuan khususnya yang ada di Desa.

Menurutnya, pemberdayaan perempuan, perlindungan anak dan lainnya menjadi poin penting dan menjadi kunci pembangunan berkwalitas dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

“Selamat kepada Ketua tim penggerak PKK yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan tugas yang di emban dengan baik. Saya percaya organisasi PKK ini benar-benar organisasi yang mampu memberikan kontribusi dalam mendukung kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.(korankito.com/hms/mbam)