Bisa Dipercaya

Pembunuh Bocah 8 Tahun, Ternyata Korban Sodomi Saat Masih Kecil

Ican, tersangka pembunuhan dan pemerkosaan bocah 8 tahun.foto/depe

Palembang-Perilaku menyimpang Ican (32), tersangka pemerkosaan dengan disertai pembunuhan terhadap NF (8), bukan tanpa alasan. Pemuda yang tinggal di Jalan KI Marogan, Lorong Aman, Kelurahan Kemang Agung, Kedapatan Kertapati, Palembang ini, ternyata merupakan korban sodomi saat masih kecil.

“Dulu waktu masih kecil, saya pernah disodomi oleh tetangga saya bernama Hendro, sekarang orangnya sudah meninggal,” ujarnya saat ditemui di ruang piket Satreskrim Polresta Palembang, Rabu (24/5) siang.

Berita Sejenis
1 daripada 56

Karena itulah, sejak mendapatkan kekerasan asusila tersebut, Ican menjadi suka kepada anak kecil tertimbang gadis dewasa. Bahkan, ia mengaku memiliki kelainan seks dengan cara lewat anus.

“Karena pernah disodomi, ‎saya jadi memiliki dendam. Tahun 2015  masuk penjara terakhir juga karena kasus sodomi.  Tapi saya sungguh menyesal telah menghilangkan nyawa NF,” tuturnya.

Sebelumnya, Satreskrim Polresta Palembang bersama Unit Reskrim Polsek Kertapati berhasil menangkap dua tersangka kasus pemerkosaan yang disertai pembunuhan terhadap NF, bocah kelas dua sekolah dasar.

Mereka adalah Ican dan Andre (19). Keduanya ditangkap di lokasi yang berbeda, Ican ditangkap sedang bersembunyi di sebuah mushalla yang berada di kawasan Pasar Induk Jakabaring, Palembang.

“Kita sudah amankan kedua pelaku berinisial I dan A, saat ini sedang kita lakukan pemeriksaan oleh anggota kita,” ucap Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono.korankito.com/depe/drsd