Bisa Dipercaya

Bakti Sosial Polresta Palembang Diserbu Warga

Warga antusias mengikuti bakti sosial Polresta Palembang.foto/adi

Palembang-Ratusan warga Kota Palembang, rela mengantre berjam-jam demi mendapatkan berobat gratis yang digelar Polresta Palembang di Pelabuhan Boombaru Palembang. Masyarakat berbekal surat keterangan penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) berduyun-duyun mengantre untuk mendapatkan berobat gratis.

Munisan, salah satu warga Kertapati, rela jauh-jauh datang hanya untuk memeriksakan kesehatannya. Selama ini ia mengeluh jantung berdebar-debar dan darah tinggi. Ia berharap dengan adanya berobat gratis ini bisa diperiksa secara detil, karena selama ini dirinya hanya berobat di puskesmas.

“Selama ini hanya berobat di puskesmas, hanya di tanya-tanya saja. Mudah-mudahan datang ke sini pemeriksaannya lebih baik tidak hanya diperiksa alakadarnya,” ujarnya.

“Saya sangat bersyukur dengan adanya berobat gratis ini, semoga bakti sosial ini berkelanjutan, apalagi ini mau menjelang bulan puasa besar harapan untuk bakti sosial bahan makanan mengingat bahan makanan menjelang bulan puasa ini mahal semua,” singkatnya.korankito.com/adi/drsd