Sehari Dilantik, Dodi Langsung Tancap Gas

Bupati Muba H Dodi Reza Alex di sambut masyarakat kecamatan Sungai Keruh selepas meninjau kondisi jalan yang ada dalam wilayah Kecamatan Sungai Keruh tepatnya Desa Kertayu, Pagar Kaya, dan Desa Jirak, Selasa (23/05). Foto/hms

SUNGAI KERUH  – Tanpa harus berlama-lama, sehari setelah dilantik, Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Dodi Reza Alex langsung meninjau ke Kecamatan Sungai Keruh, untuk melihat infrastruktur jalan dan juga bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat se-Kecamatan Sungai Keruh, Selasa (23/5)

Bupati Muba H Dodi Reza Alex meninjau langsung kondisi jalan rusak yang ada dalam wilayah Kecamatan Sungai Keruh tepatnya Desa Kertayu, Pagar Kaya, dan Desa Jirak, Selasa (23/5) foto/hms

Sepanjang perjalanan dari Sekayu menuju ke Desa Jirak Kecamatan Sungai Keruh, sesekali Bupati Dodi Reza Alex berbincang langsung dengan para warga yang dengan antusias untuk bersalaman dengan Bupati yang baru dilantik ini.

“Tahun ini kita pastikan jalan di Desa Jirak dan sekitarnya akan segera diperbaiki,” ujar Dodi.

Bupati Muba H Dodi Reza Alex menyampaikan kepada masyarakat Sungai Keruh Desa Jirak dan sekitarnya bahwa Pemerintah Kabupaten Muba akan segera melakukan perbaikan Infrastruktur jalan yang ada dalam wilayah Kecamatan Sungai Keruh, Selasa (23/5) foto/hms

Selanjutnya, Bupati Dodi langsung menuju ke gedung serbaguna Desa Jirak untuk bertemu dengan para tokoh masyarakat se-Kecamatan Sungai Keruh. Dalam acara tersebut Camat Sungai Keruh Yusfarizal SSTP berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Muba yang telah mengunjungi Kecamatan Sungai Keruh.

“Semangat baru bagi kami (masyarakat Kecamatan Sungai Keruh) dan juga harapan yang baru untuk membuat kecamatan kita lebih baik lagi,” tukasnya.

Selain itu, Bupati Muba Dodi Reza Alex mengatakan di hadapan ratusan tamu undangan yang hadir bahwa anggaran perbaikan infrastruktur jalan akan terus ditambah dari tahun ke tahun. Beliau juga mengatakan pengerjaan perbaikan jalan harus dilakukan secara simultan sehingga hasilnya benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

“Kita akan membuat forum Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Badan usaha Milik Daerah (BUMD) yang ada di seluruh Kabupaten Muba. Ini di fungsikan supaya BUMN dan BUMD bersama pemerintah kabupaten bekerjasama mempercepat pembangunan infrastruktur jalan sehingga mempercepat pertumbuhan perekonomian masyarakat. Saya juga mengharapkan tahun depan, seluruh ruas jalan Tebing Bulang – Jirak dan sekitarnya akan kembali bagus dan lancar,” tegas Dodi. (Korankito.com/heri/mbam)