Sadis! Ini Dia Pengakuan Pembunuh dan Pemerkosa Bocah 8 Tahun

Ican, tersangka pembunuhan dan pemerkosaan bocah 8 tahun.foto/depe

Palembang- Ican (32), yang berhasil ditangkap Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Kertapati Palembang, Selasa (23/5) dinihari, tega membunuh NF (8) lantaran kesal.

Menurut warg aJalan KI Marogan, Lorong Aman, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati, Palembang ini nekat memperkosa dan membunuh korban karena kesal lantaran korban tak mau disuruh membeli rokok.

“Saya kesal karena setiap kali saya minta belikan rokok dia tidak mau,” ucap Ican saat ditemui di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palembang BARI, Rabu (23/5).

Lebih lanjut, Ican menuturkan, saat korban bermain di sekitar tempat kejadian, ia memanggil korban dengan alasan NF dipanggil oleh Jamila (50), yang merupakan orangtua Andre.

“Saya panggil dia masuk ke dalam rumah dan dibawa ke dalam kamar, sempat saya ancam untuk diam. Setelah itu, saya bekap mulutnya dan saya cekik, lalu saya perkosa,” ujar Ican.

Ican menambahkan, usai menyalurkan perbuatan bejatnya, ia kemudian mencekik NF hingga merenggang nyawa di dalam kamar.

“Saya keluar dan manggil Andre, dia juga ikut menggauli korban. Setelah itu, kami berdua yang memasukan mayat korban ke dalam karung,” tambah pemuda yang baru saja keluar dari penjara ini.

Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono, menuturkan, pihaknya sudah menangkap pelaku dan kini tersangka masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut.korankito.com/depe