Warga Kesal, Rumah Bibi Terduga Pelaku Pemerkosaan di Rusak

Kondisi rumah bibi terduga pelaku pemerkosaan dan pembunuhan bocah delapan tahun yang dirusak warga, Senin (22/5). foto/depe

Palembang – Warga sekitar Jalan KI Marogan Lorong Aman Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati Palembang meluapkan kekesalannya dengan cara merusak rumah Jamila (50) yang merupakan bibi terduga pelaku IC (25).

Terlebih lagi kekesalan warga tersebut bertambah saat IC dikabarkan berada di kamar lantai II rumah Jamila yang sekaligus merupakan tempat kejadian perkara (TKP) dan penemuan jasad korban.

“Semalam pas lagi membaca yasin di rumah duka. Ada warga yang melihat kalau pelaku ada di rumah itu, makanya warga langsung mengepungnya,” kata Sulasi (45) saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (22/5) malam.

Namun ketika warga sekitaran rumah korban mendatangi rumah bibi pelaku dan mengepungnya, pemuda yang diketahui baru bebas dari tahanan ini menghilang dan tidak diketahui keberadaannya.

“Waktu sudah dikepung rumah itu, warga memasukinya. Namun dia tidak ada disana dia menghilang. Makanya warga menjadi kesal sehingga meluapkan kemarahannya dengan cara merusak rumah bibi pelaku,” tuturnya.

Akibat dari kemarahan warga sekitar, rumah Jamila mengalami kerusakan seperti kaca rumah pecah, dinding rumah jebol, serta keadaaan di dalam rumah berantakan.

Sebelumnya NF (8) bocah kelas dua sekolah dasar ini ditemukan tewas dengan tangan terikat di dalam karung yang berada di kamar rumah milik Jamila, Sabtu (20/5) sekitar pukul 15.00.

Meninggalnya NF terindikasi diakibatkan dari tindak kekerasan asusila yang diduga dilakukan​ oleh IC, seorang pemuda yang tinggal di rumah milik Jamila dan baru tiga hari keluar dari penjara. (korankito.com/depe/amel)