Usai Dilantik, Ini Pesan Alex ke Dodi

Palembang – Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin, resmi melantik Dodi Reza Alex dan Beni Hernedi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Musi Banyuasin masa jabatan 2017-2022, di Palembang Sport Convention Center (PSCC), Senin (22/5).

Dalam pelantikan tersebut, Alex Noerdin mengingatkan agar kepala daerah yang baru dilantik agar selalu berkoordinasi dalam menjalankan tata pemerintahan, serta menjalankan program yang sudah dijanjikan pada masa kampanye.

“Saya berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru saja saya lantik ini bisa langsung tancap gas untuk bekerja. Karena masyarakat sudah menunggu perubahan serta janji pada saat kampanye yang lalu,” katanya.

Menurut Alex, bupati dan wakil bupati sudah berpengalaman di bidang pemerintahan. Khususnya wakil bupati yang sudah 5 tahun di posisi yang sama. “Jadi keduanya tidak perlu beradaptasi lagi, sehingga bisa langsung bekerja agar segera diimplementasikan program yang sudah ditunggu masyarakat,” ujarnya.

Orang nomor satu di Sumsel ini mengharapkan, usai dilantik Bupati dan Wakil Bupati Muba agar segera tancap gas, agar tanggungjawab yang telah dipercayakan masyarakat tersebut bisa amanah.

“Sadari bahwa menjadi kepala daerah tidaklah mudah. Amanah rakyat harus dijaga dengan baik, bekerja secara amanah, cermat, serta sepenuh hati untuk rakyat. Jadilah pemimpin yang merakyat dan dicintai rakyat,” harapnya. (korankito.com/adi/fran)