Polisi Kembali Olah TKP Penemuan Mayat Bocah Dalam Karung

Petugas sedang melakukan olah TKP tempat ditemukannya mayat bocah di dalam karung. Foto/Denny

Palembang – Tim Laboratorium Forensik (Labfor) cabang Palembang dibantu Unit INAFIS Polresta dan anggota Polsek Kertapati Palembang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat NF (8) yang diduga merupakan korban pemerkosaan disertai pembunuhan.

Berdasarkan pantauan Koran Kito, tim gabungan yang berjumlah tujuh orang tersebut menyisir setiap ruangan rumah Jamila (50) yang terletak di Jalan KI Marogan, Lorong Aman, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati Palembang, yang merupakan lokasi dibunuh serta diperkosanya korban.

Nampak juga rumah yang sudah dirusak oleh warga karena kesal dengan perbuatan IC dipasang garis polisi, agar masyarakat sekitar tidak lagi memasuki rumah Jamila serta tidak mengganggu petugas yang sedang melakukan olah TKP.

Kasubdit Labfor Cabang Palembang AKBP M Fauzi Hidayat melalui Kaur Subdit Kimbiofor Kompol Erik Rezaloka mengatakan, kedatangan pihaknya dalam rangka melaksanakan olah TKP ulang, guna mencari barang bukti yang mengarah korban diperkosa oleh pelaku.

“Olah TKP ini untuk mencari barang bukti tambahan, karena kasusnya sangat menonjol, jadi kita turun langsung ke lapangan,” ucapnya saat ditemui di lokasi kejadian uai olah TKP, Senin (22/5) siang.

Pihaknya mengaku merasa kesulitan untuk mengumpulkan barang bukti, lantaran rumah tempat ditemukannya korban dalam keadaan tewas, sudah dirusak oleh warga sekitar yang kesal dengan ulah pemuda yang baru saja keluar dari penjara tersebut.

“Kita mengalami kesulitan. Namun, dari lantai dua rumah itu kita menemukan rambut yang diduga merupakan rambut seorang wanita karena panjang. Namun, kita belum mengetahui itu milik siapa. Makanya kita amankan untuk ditindaklanjuti,” tutupnya. (korankito.com/depe/fran)