Pengamanan Pintu Masuk Gedung PSCC Diperketat

Kondisi pintu masuk Palembang Sport Convention Center (PSCC) pelantikan bupati dan wakil bupati Musi Banyuasin masa jabatan 2017-2022, Senin (22/5). foto/adi

Palembang – sedikitnya terdapat 7 petugas dari pihak kepolisian, Pol PP  yang senantiasa memeriksa para tamu undangan yang akan menghadiri pelantikan bupati dan wakil bupati Musi Banyuasin masa jabatan 2017-2022 Dodi Reza Alex dan Beni Hernedi di Palembang Sport Convention Center (PSCC), Senin (22/5).

Salah satu anggota Pol PP yang berjaga memeriksa para undangan Seto mengatakan, pengamanan ini dilakukan sejak pagi terutama bagi para undangan yang akan masuk dan menghadiri acara pelantikan.
“Ini dilakukan agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan,” ujarnya.
Ia menjelaskan pemeriksaan sendiri meliputi barang bawaan para undangan, serta memastikan para pengunjung yang ingin menghadiri pelantikan tersebut membawa bukti undangan.
“Selain memeriksa kelengkapan masuk seperti membawa undangan resmi juga kami memeriksa barang bawaan khususnya bagi para perokok itu tidak diperbolehkan untuk membawa korek api,” katanya.
Ia juga menambahkan bagi para tamu undangan yang tidak membawa undangan resmi maka pihaknya tidak memperbolehkan tamu tersebut masuk.
“Bagi para tamu yang tidak membawa undangan resmi kami tidak perbolehkan untuk masuk, karena ini sudah menjadi SOP kami dan tim untuk melakukan pengamanan,” pungkasnya. (korankito.com/adi/amel)