Pemerkosa NF Diduga Memiliki Ilmu Menghilang

Palembang – IC (25) terduga pelaku pembunuhan yang disertai pemerkosaan terhadap NF (8) bocah kelas dua sekolah dasar (SD) yang ditemukan tewas di dalam karung beberapa waktu lalu, diduga memiliki ilmu hitam.

Sebab, menurut keterangan Mustofa (57) warga Jalan KI Marogan, Lorong Aman, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati Palembang, IC sudah dua kali pulang ke rumah Jamila (50) tempat ditemukan jasad korban.

“Kata mamangnya yang berinisal AB, susah menangkap pelaku, karena dia memiliki ilmu belut dan menghilang,” katanya saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (22/5) sekitar pukul 12.00.

Namun, saat dilakukan penggerebekan dan dikepung oleh warga sekitar, tiba-tiba pemuda yang baru saja keluar dari penjara itu menghilang serta tidak ditemukan lagi keberadaannya.

“Pas kami lagi baca Yasin, ada warga yang melihat dia mendatangi rumah itu. Namun, ketika kami kepung rumahnya dan digrebek dia tidak ada sudah menghilang,” tambah Mustofa.

Menurutnya, warga sudah sangat resah dengan ulah pelaku. Oleh karena itu, masyarakat kini terus melakukan pencarian. Bahkan, ia menyebutkan warga sudah menaburkan garam dan menyiapkan bambu kuning.

“Katanya menaklukan ilmu itu menggunakan garam, bambu kuning serta abu. Makanya, warga disini sudah menaburkan garam dan menyiapkan bambu. Sebagian warga juga sudah mengungsikan anak-anaknya,” tutup Mustofa. (korankito.com/depe/fran)