Lerai Adik Berkelahi, Pelajar SMP Diberi Bogem Mentah

Foto/denny

Palembang- Nasib sial dialami Humairah (12), ia harus mengalami luka lebam dibagian wajah, usai dibogem mentah oleh RP (19) yang merupakan tetangganya sendiri.


Atas kejadian itu, anak gadis yang tercatat sebagai pelajar Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 8 Palembangi ini, membuat pengaduan di Mapolresta Palembang, Minggu (21/5) sekitar pukul 17.00.

Dihadapan petugas, ia menceritakan kejadiannya berlangsung Jum’at (19/5) sekitar pukul 15.00. Dimana awalanya, adik korban Kiran (7) sedang berkelahi dengan teman sepermainannya yakni Radit (8).

Lantas, melihat adiknya dipukul oleh Radit. Korban pun mencoba meleraikan perkelahian itu, namun tanpa ia duga datang terlapor yang langsung marah-marah serta menghina korban, Kiran dan ibunya.

“Saya tidak terima dia menghina kami sekeluarga, saya pun langsung membalasnya. Sehingga, terjadilah cekcok mulut antara saya dan dia,” ungkapnya saat dihadapan petugas kepolisian.

Merasa kesal, RP pun mengambil sandal yang ia gunakan untuk menyumbat mulut korban yang terus berbicara. Namun, Humairah pun menepiskan tangan terlapor sehingga sandal tersebut mengenai muka RP.

“Pas saya noleh, dia memukul bagian mata saya sebanyak tiga kali dan saya langsung pulang ke rumah dengan mata bengkak. Saya dibawa ibu ke rumah sakit untuk diobati,” tambahannya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan pihaknya sudah menerima laporan. “Laporannya sudah kami terima dan akan segera diproses,” singkat Yon.(korankito.com/depe/mbam)