Bisa Dipercaya

Dodi dan Beni Akan Fokus Infrastruktur

Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex didampingi Istri (kiri) dan Wakil Bupati Beni Hernedi didampingi Istri (kanan), salam komando usai dilantik di Gedung PSCC Palembang, Senin (22/5). Foto/Wahyu

Palembang – Selesai dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Musi Banyuasin (Muba) periode 2017-2022, Dodi Reza Alex dan Beni Hernedi akan langsung bekerja bersama untuk mengejar ketertinggalan.

“Saya tidak menargetkan atau mencanangkan jumlah hari apakah 100 hari, 300 hari, bahkan 1000 hari. Yang jelas saya bersama wakil akan segera bekerja,” katanya usai dilantik Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin, di Palembang Sport Convention Center (PSCC), Senin (22/5).

Berita Sejenis

Novan Setya Datang, SFC Juga Boyong Dzumafo

Moral Milik Pendidik

Suami Pergoki Istri Tidur Tanpa Busana di Kamar Kos PIL

1 daripada 3.101

Ia menjelaskan, dirinya dan Beni mempunyai program prioritas yakni masalah infrastruktur. Baik itu jalan maupun listrik serta sambungan air bersih sampai ke desa-desa. Begitu juga permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat Muba di bidang pertanian, perkebunan, pendidikan dan kesehatan.

“Semua itu akan kita perbaiki agar bisa lebih baik lagi dari sebelumnya dan yang terakhir tentu target aparat birokrasi Muba harus berorientasi kepada hasil, sehingga nanti diharapkan target pembangunan dapat tercapai,” ujarnya.

Ia menambahkan, pihaknya akan segera bekerja salah satunya dengan meninjau langsung Kecamatan Sungai Keruh, yang merupakan salah satu kecamatan yang memiliki infrastruktur kurang baik.

Sementara itu, Wakil Bupati Muba Beni Hernedi menambahkan, kali ini merupakan kesempatannya untuk kedua kalinya. Oleh sebab itu, dirinya akan mendukung segala program yang sudah disusun bersama-sama sebelum pilkada lalu.

“Tentu saya akan selalu berkoordinasi bersama. Karena saya ini wakil tentunya harus mendukung bupati. Kami ingin cepat bekerja, tentu dengan selalu berkoordinasi dengan baik,” pungkasnya. (korankito.com/adi/fran)