Milad Ke-12 S-Man, Nantikan Kado Kemenangan SFC

MILAD S-MAN : Tokoh dibalik nama besar Sriwijaya FC Syahrial Oesman (kaos biru) dan Presiden SFC Dodi Reza, hadiri perayaan Milad ke-12 S-Man, Ahad (21/5). Foto/Nisa.
Palembang – Ratusan suporter Laskar Wong Kito yang tergabung dalam komunitas S-Man) hadiri perayaan Milad ke-12 Sriwijaya Mania, Ahad (21/5).

Dalam acara itu hadir sejumlah tokoh di balik nama besar Sriwijaya FC, antara lain mantan Gubernur Sumsel Syahrial Oesman, Presiden SFC Dodi Reza Alex Noerdin, Sekretaris SFC Achmad Haris serta Ketua S-Man Eddy Ismail.

Syahrial Oesman merupakan sosok penting yang pernah mempersembahkan gelar double winner pada 2007.

“Tidak terasa sudah 12 tahun, sepertinya saya ikut bernostalgia dengan adanya acara ini, ya kita doakan saja semoga Sriwijaya FC membawa pulang 3-2 melawan PSM Makassar nanti, “harap Syahrial Oesman.

Dalam acara itu, harapan yang sama dilontarkan Dodi Reza yang mengaku sangat rindu dengan Sriwijaya FC menggaungkan kemenangannya ke penjuru Tanah Air.

“Saya sudah rindu Sriwijaya memegang tropi kemenangan diliga, pada 2012 terakhir kita memegang piala, sudah lima tahun kita tidak menang, saya berharap kita selalu mendukung tim kita dalam keadaan apapun baik dalam keadaan menang ataupun kalah,” tegasnya.

Sementara itu, menurut Ketua S-Man Eddy Ismail dengan acara itu diharapkan agar Sriwijaya FC kedepannya menjadi tim yang mandiri, baik bermain di kandang maupun di luar kandang. ‘’Jadi sesuai dengan tema yang kita ambil menuju kedewasaan yang mandiri, harapan kami untuk Sriwijaya FC agar lebih mandiri lagi dan kedepannya bisa bermain lebih baik dari segi apapun baik bermain kandang atau pun di luar kandang,” ujar Eddy

Ia juga berharap kepada tim andalannya itu agar memberikan kado terindah atas Milad S-Man dengan membawakan kemenangan saat pulang ke kota pempek ini. korankito.con/nisa/syym.