Bisa Dipercaya

Main Dikandang, PSM Hanya Mampu Menang 1-0 Atas SFC

Foto/Annisa

Makassar – PSM Makassar berhasil menang tipis 1-0 atas Sriwijaya FC pada putaran ketujuh liga satu Gojek Traveloka di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Minggu (21/5).

Pada babak pertama Sriwijaya dan PSM Makassar sama sama mempertahankan skor 0-0, tim yang sama sama di perkuat oleh pemain asal Brasil ini berusaha mencari peluang dan mencari titik lemah dari tim lawannya

Hingga menit ke 36 PSM belum mampu menembusl pertahanan gawang Sriwijaya FC, namun Teja Paku Alam akhirnya harus tumbang karena terkena benturan keras dari anak asuh Robert Rene Albert, hingga terpaksa harus di gantikan dengan Sandi Firmansyah .

Pada babak kedua akhirnya keberuntungan berpihak pada tim dengan julukan Juku Eja itu, Wasit memberikan hadiah tendangan pinalti terhadap pemain PSM Makasar pada menir 96 dan Reinaldo yang ditunjuk menjadi algojo pun sukses menjebol gawang Sandi Firmansyah, 1-0 untuk PSM Makasar

Sampai peluit panjang di bunyikan, kedudukan tidak berubah, dimana dengan kemenangan tipis ini cukup membuat PSM tetap berada di peringkat 1 klasemen sementara dengan raihan 16 Poin.

Susunan pemain :

PSM Makassar
Rivki Mokodompit; Zulkifli Syukur, Reva Adi Utama, Stevan Paulle, Hamka Hamzah; Marc Klok, Titus Bonai, Muhammad Arfan, Willem Jan Pluim, Reinaldo da Costa, Romario Rumpaisum.

Sriwijaya FC
Teja Paku Alam; Zalnando, Rudolof Yanto Basna, Bobby Satria, Marckho Sandy; Yoo Hyun-koo, Tijani Belaid, Maldini Pali, M. Nur Iskandar, Hilton Moreira, Beto Goncalves.(korankito.com/annisa/mbam)