Hilton dan Berto Tetap Duet ‘Maut” Lawan Juku Eja

Hilton Moreira

Palembang- Hilton Moreira berkuat tak akan rela melepaskan posisinya sebagai striker handal tim yang berjuluk Laskar Wong Kito apalagi selama menjelang putaran ketujuh Liga satu ia mampu mencetak empat gol di gawang lawan.


Hal ini di tunjukannya dengan memaksakan diri untuk ikut terbang bersama 21 tim yang membesarkan namanya itu untuk bertandang ke kota Makasar.

Hilton Moreira sempat dinyatakan absen mengikuti laga melawan PSM pasalnya ia sempat mengalami cidera engkel dan terpaksa harus melakukan latihan terpisah dari teman satu timnya itu.

“Saya tetap jaga kondisi dan tetap ikut latihan, namun memang latihannya tetap terpisah karena menendang bola saja rasanya masih terasa sakit, tapi jika ada perkembangan pastinya saya ingin bermain guna membantu tim agar tidak kehilangan poin lagi” ujar pemain asal Brasil ini

Hilton nampaknya tak ingin membuang kepercayaan masyarakat sumsel yang menaruh harapan terhadapnya untuk bisa merampok poin di kandang PSM Makasar .

“Banyak sekali masyarakat yang kecewa jika Sriwijaya sampai kalah, mereka sering bertanya sama saya, kenapa, mengapa bisa kalah, maka dari itu saya bertekad untuk tetap turun mencuri poin supaya masyarakat palembang nantinya tak akan kecewa” ujarnya

Hal yang sama di katakan oleh Pelatih Sriwijaya FC, Oswaldo Lessa saat konfrensi pers di Makassar Sabtu Sore (20/5),  bahwa Hilton akan siap melakoni laga melawan tim Juku Eja itu.

“Kondisi Hilton masih 100 persen mungkin besok sudah main, dia memaksa datang kesini khusus untuk membantu timnya” kata Lessa .

Turunnya Hilton bermain tentunya akan memberikan warna tesendiri bagi Laskar Wong Kito Pasalnya adanya Hilton akan melengkapkan duet mautnya bersama Berto Striker Andalan Sriwijaya FC yang mampu menjadi tiang pertahanan tim yang berjuluk Laskar Wong Kito ini.(korankito.com/annisa/mbam)