Pengurus Partai Gokar Tiga Kabupaten Resmi Dilantik

Lahat – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Lahat, Muara Enim dan PALI secara resmi dilantik, di Gedung Kesenian Lahat, Sabtu (20/5).

Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Alex Noerdin dalam sambutannya menyampaikan, dengan dilantiknya pengurus Partai Golkar di tiga kabupaten ini, diharapakan semakin menambah solid kepengurusan hingga akar rumput.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Saya berharap kepada seluruh pengurus DPD agar dapat meningkatkan serta menjalin konsolidasi dan komunikasi dengan partai politik lainnya serta pemerintah daerah. Disamping itu, ikut berpartisipasi dalam menjalin keharmonisan kepengurusan partai,” ungkapnya.

Disamping itu Alex menambahkan, walaupun berbeda partai, agar tetap saling mendukung pembangunan khususnya pembangunan di Sumsel.

“Diharapkan semua partai politik di Kabupaten Lahat, PALI dan Muara Enim berjalan dengan baik, harmonis, aman dan saling menghormati. Mari kita bergandengan tangan membangun bangsa ini demi kebaikan,” tutupnya. (korankito.com/ujang/fran)