Alex Noerdin : Saya Bangga Lahat Bisa Maju Seperti Sekarang

Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin menghadiri rapat Paripurna Istimewa Masa Persidangan ke-III dalam rangka memperingati puncak hari jadi Ke-148 Kabupaten Lahat, dengan perayan ke XIX tahun 2017, Sabtu (20/5). foto/ujang

Lahat – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat menggelar rapat Paripurna Istimewa Masa Persidangan ke-III dalam rangka memperingati puncak hari jadi Ke-148 Kabupaten Lahat, dengan perayan ke XIX tahun 2017, Sabtu(20/5).

Dalam sambutannya Bupati Lahat Saifudin Aswari Riva’I  mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumatera Selatan beserta rombongan dan tamu undangan lainnya yang telah menyempatkan waktu untuk hadir.

“Saya mewakili pemerintah kabupaten (Pemkab) dan masyarakat Lahat mengucapkan ribuan terima kasih kepada Gubernur Sumatera Selatan yang tidak pernah absen untuk menghadiri hari jadi Kabupaten Lahat ini,” terang Aswari.

Sementara itu dalam sambutannya Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin mengucapkan selamat hari jadi yang ke-148 dan perayaan ke XIX Kabupaten Lahat. Ia berharap agar Kabupaten Lahat semakin maju dan berkembang dengan pesat.

“Alhamdulilah, 9 kali berturut- turut saya bisa datang ke Bumi Seganti Setungguan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Lahat. Saya sangat bangga dengan Bupati, Wakil Bupati, beserta anggota DPRD, yang telah bekerja sama dalam membangun Lahat seperti yang sekarang yang sudah semakin maju.” puji Alex. (korankito.com/ujang/amel)