Grand Opening Hotel Santika Radial

Grand Opening Hotel Santika, Jumat (19/5). foto/amel)

Palembang – Setelah melakukan soft opening pada 19 Agustus lalu, Hotel Santika yang berlokasi di Jalan Brigjen H.M. Dhani Effendi (Jalan Radial) melakukan grand opening, Jumat (19/5)

Grand Opening ini ditandai dengan pemukulan gong oleh owner Hotel Santika Radial Palembang Erick Thohir dan Asisten Pemprov Sumsel Bidang Kesra, Ahmad Najib.

Selain pemukulan gong juga dilakukan penyerahan tumpeng sebagai simbolisasi penyerahan pengelolaan Hotel Santika Radial Palembang dari PT Graha Utama Development selaku Owning Company ke PT Grahawita Santika selaku Management Company Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Erick Thohir mengungkapkan Hotel santika sebagai jaringn hotel terbesar di Indonesia akan menghadirkan pelayanan dari hati melalui Hotel Santika Radial Palembang dengan menyediakan 149 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar Superior, Deluxe, Premiere dan Suite,

Dimana Hotel Santika Radial menawarkan pemandangan Jembatan Ampera yang melegenda dan mall terbaru di Palembang yakni Palembang Icon.

“Setiap kamar dilengkapi dengan berbagai fasilitas LED TV, Coffee/tea maker, minibar,” katanya.

Selain itu ada juga empat ruang meeting berukuran compact dengan kapasitas 10 hingga 40 pax dengan daya tampung 300 pax . Dengan fasilitas lainnya seperti swimming pool, gym, lounge dan Laksa restaurant yang menyajikan makanan tradisional khas nusantara dengan cita rasa ala Santika.

Karena itu hotel dengan 16 lantai ini sangat cocok untuk dijadikan tempat meeting, media conference atau birthday party. “Kami harapkan dengan adanya hotel ini dapat membantu menyukseskan Asian Games pada 2018 mendatang. Dan dapat menjadi kebanggaan bagi masyarakat Sumsel dan menjadi aset bagi perkembangan Sumsel,” ujarnya.