Bisa Dipercaya

PJ Bupati MUBA Lantik Fungsional Auditor dan Ratusan Kepala Sekolah

Bupati Musi Banyuasin (Muba), H Yusnin saat melantik ratusan kepala sekolah dan jabatan fungsional Auditor yang ada dilingkungan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba),di pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, kamis(18/5). foto/heri

MUBA-Pejabat Bupati Musi Banyuasin (Muba), H Yusnin melantik ratusan kepala sekolah dan jabatan fungsional Auditor yang ada dilingkungan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba),di pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, kamis(18/5).

Adapun rincian jumlah pegawai yang dilantik terdiri dari 6 (enam) orang fungsional auditor pertama, 1 (satu) orang auditor muda, 6 (enam) orang kepala taman kanak-kanak negeri, 338 orang kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri dan 9 (sembilan) orang kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri.

Berita Sejenis

Mengejar Impian Demi Sang Ayah

Sumsel Bakal Ciptakan Pramuka Berwawasan Ilmiah

Meilia : Utamakan Penunjang Akademik Mahasiswa

1 daripada 3.100

Berikut nama pegawai yang dilantik diantaranya, Toni Feri SE Auditor Ahli Pertama Inspektorat Daerah, Heri Supeonsen SKM Auditor Ahli Pertama Inspektorat Daerah serta Dahlia SPd AUD MSi kepala TK Negeri Pembina Sekayu, Nurbaya Syukri SPd SD Kepala SD Negeri 1 Sekayu, Affendi SPd Kepala SMP Negeri 4 Lalan.

Yusnin dalam sambutannya menjelaskan bahwa mutasi maupun promosi adalah hal yang biasa bagi kalangan Aparatur Sipil Negara (‎ASN). Jabatan itu adalah kepercayaan dan amanah, selanjutnya ia meminta kepada ratusan pejabat yang baru dilantik itu agar dapat memikul tanggungjawab bersama-sama dalam upaya mewujudkan pendidikan yang lebih baik.

”Bapak/Ibu adalah orang-orang pilihan untuk memikul tanggung jawab ini. Untuk itu saya minta bekerja dengan penuh keihlasan dan ketulusan untuk membimbing anak-anak kita,” jelasnya.

Kepala Sekolah, lanjut Yusnin memiliki peran yang strategis dalam mewujudkan pendidikan yang berkualitas. ”Saya juga mengucapkan selamat. Mari sama-sama fokus untuk bekerja yang terbaik,” imbuhnya.

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Plt Sekda Drs H Apriyadi Ssos MSi, perwakilan FKPD, para Asisten serta seluruh kepala OPD yang ada dilingkungan Kabupaten Muba. (korankito.com/heri/mbam)