Oswaldo Lessa Benahi Lini Belakang Sriwijaya FC

Sriwijaya FC gelar latihan di Gelora Sriwijaya Jakabaring. foto/nisa

Palembang – Jelang melakoni laga tandang kontra PSM Makassar, Minggu (21/5), Sriwijaya FC tengah memperbaiki benteng pertahanan Laskar Wong Kito. Tim yang diarsiteki oleh Oswaldo Lessa ini mengakui, jika palang pintu Laskar Wong Kito saat ini tengah keropos.

Terbukti dari enam pekan pekan mengarungi kompetisi Liga 1, terhitung tujuh kali gawang yang dijaga oleh Teja Paku Alam dirobek oleh tim lawan. Tak pelak, keroposnya lini belakang ini menjadi perhatian utama yang harus segera dibenahi agar lebih siap melibas tim Ayam Jantan dari Timur itu akhir pekan ini.

“Kita sudah evaluasi kesalahan kesalahan yang harus di benahi melawan PSM Makassar nanti, mereka merupakan tim yang hebat dia punya pemain asing dengan kualitas tinggi dan punya pemain lokal yang mengikuti timnas, jadi kita tetap fokus benahi lini belakang, karena saya akui tim kita masih suka miskomunikasi” ungkap lessa, Selasa (16/5).

“Saya selalu bilang sama pemain, kita ada 24 laga, semua pertandingan adalah final, kita main untuk mendapat gelar juara bukan hanya bermain biasa saja tapi juga harus punya solusi untuk mengetahui strategi lawan” ujar Lessa

Ia pun menambahkan belum punya target mencetak poin melawan anak besutan Robert Rene Alberts itu. “untuk saat ini saya belum punya target, mau menang tipis seperti melawan Barito kemarin tidak apa apa yang penting kita bisa menang” lanjut Lessa

Mantan pelatih Persipura Jayapura ini pun akhirnya bernafas lega setelah pemain sektor belakang Sriwijaya FC Ahmad Maulana perkembangan kesehatannya sudah berangsur membaik pasca mengalami cidera lutut , dan siap di turunkan melawan PSM Makassar nanti. Dimana Ahmad Maulana sudah mulai mengikuti latihan bersama tim Sriwijaya FC sore kemarin di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. (korankito.com/nisa/amel)