Pasca Operasi, Bio Paulin Absen Lawan PSM Makassar

Centre back Sriwijaya FC Bio Paulin. Foto/net

 

Palembang – Centre back Sriwijaya FC Bio Paulin harus mengurungkan niatnya mengikuti putaran ke tujuh Liga Satu Gojek Traveloka melawan PSM Makassar, Ahad (21/5).

Pasca operasi robek selaput lutut, perkembangan kesehatan Bio belum pulih betul, sehingga membuat mantan pemain Persipura ini harus masih melakukan pemeriksaan ke dokter.

Bio mengaku, kondisinya sudah mulai membaik, tapi kalau untuk turun langsung ke lapangan dalam waktu dekat ini masih belum bisa memprediksi. ‘’Saya belum bisa memastikan karena saya juga besok mau ke dokter, karena masih ada cairan di dalam sehingga masih mengganjal bagian lutut dan kalau laripun terasa tidak nyaman,’’ paparnya, Selasa (16/5).

Sedangkan menurut Headcoach Laskar Wong Kito Oswaldo Lessa, kesiapan anak asuhannya itu belum bisa untuk berlaga melawan PSM Makassar nanti. “Bio belum bisa lawan PSM, dia masih butuh waktu untuk seratus persen pulih,”ujar Lessa.

Ia menjelaskan, Bio masih membutuhkan waktu dua atau tiga minggu lagi untuk bisa dimainkan pada pertandingan, untuk pemain yang cedera apalagi operasi tentunya harus lihat kondisi terakhir khusunya untuk kondisi fisik dan mentalnya,” lanjut Lessa

Meski begitu Bio paulin sudah mulai mengikuti latihan terpisah bersama pemain Sriwijaya FC yang mengalami cedera seperti Ichsan Kurniawan dan Ahmad Maulana. Korankito.com/nisa/syym.