Bisa Dipercaya

Polsri Terima Mahasiswa Program Kelas Kerjasama dengan Garuda

TES MAHASISWA : Sejumlah calon mahasiswa tengah mengikuti tes masuk Poltek Unsri, beberapa waktu lalu. Foto/Ist.

 

Palembang – Program Kelas Kerjasama Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) dengan Garuda Maintenance Facilities (GMF) pada tahun akademik 2017/2018 akan menerima mahasiswa baru satu program studi yaitu teknik elektronika.

Saat ini Polsri memberikan kesempatan kedua untuk melakukan pendaftaran kelas kerjasama ini dengan jadwal pendaftaran dimulai tanggal 16-23 Mei 2017, secara daring di laman http://gmf.polsri.ac.id/ dengan biaya pendaftaran Rp400 ribu melalui Bank Mandiri.

Tes akademik akan dimulai pada 27 Mei dan diumumkan pada 30 Mei 2017. Untuk tes Bahasa Inggris pada 2 Juni dan diumumkan pada 6 Juni 2017, kemudian Psikotesnya pada 8 Juni dan diumumkan pada 13 Juni  2017, wawancara psikotes 14 – 15 Juni.

Lalu wawancara user pada 19-20 Juni dan diumumkan pada 4 Juli, sedangkan untuk medical check up dijadwalkan pada 7 Juli dan diumumkan pada 14 Juli. Jadwal ini juga akan berlaku untuk pendaftaran gelombang pertama, kecuali jadwal tes akademik yang berbeda.

Mekanisme pendaftaran dilakukan secara daring di laman  http://www.gmf.polsri.ac.id,  pendaftaran di awali dengan melakukan pembayaran di Bank Madiri di seluruh Indonesia sebesar Rp400 ribu setelah melakukan pembayaran dari pihak bank akan memberikan ID dan PIN untuk calon peserta melakukan registrasi secara elektronik. korankito.com/ejak/syym.