Juharsyah Ambil Formulir Balon Wakil Bupati di DPC PDI Perjuangan

AMBIL FORMULIR : Wakil Ketua DPW PKB Juharsyah(ketiga dari kiri) ambil formulir balon wakil bupati Muaraenim di DPC PDI Perjuangan, Senin (15/5). Foto/Hafiz.

Muaraenim – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Juharsyah sambangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Muaraenim mengambil formulir pendaftaran bakal calon (balon) wakil bupati dalam Pilkada 2018.

Juharsyah mengaku langkah yang dilakukan itu atas perintah partai dan dukungan berbagai elemen masyarakat sehingga secara total dan ikhlas maju di bursa Pilkada 2018.

“Kalau memang masyarakat banyak yang mendukung saya di tambah perintah partai,  Insya Allah saya siap lahir batin untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon wakil bupati Muaraenim,” ungkapnya yang datang ke DPC PDI Perjuangan Muaraenim didampingi Ketua DPC PKB Muaraenim Edsy Yulizar.

Sementara itu Ketua DPC PKB Kabupaten Muaraenim  Edi Yunizar menyampaikan,  setelah kader PKB sudah memiliki bakal calon wakil bupati, pihaknya tidak akan menerima lagi pendaftaran untuk wakil,  mereka hanya akan menerima pendaftar balon bupati saja.

“Kita sudah punya balon wakil bupati yakni H Juharsyah, jadi kita hanya membuka pendaftaran sebagai balon bupati saja,” tegas Eddy. korankito.com/hafiz/syym.