Dua Truk Senggolan, Sopir dan Satu Penumpang Luka Parah

SENGGOLAN : Dua truk senggolan di Jalan Lintas Tengah Desa Bailangu, Kecamatan Sekayu, Senin (15/5). Foto/Heri.

Muba – Sebuah truk Elpiji Pertamina tabrakan dengan truk boks di Jalan Lintas Tengah (Betung – Sekayu) Desa Bailangu Timur, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Senin (15/5) pagi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun sopir truk boks serta seorang penumpang mengalami luka parah, demikian pula kedua kendaraan tampak rusak berat.

Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim melalui Kasat Lantas Polres Muba AKP Rio Artha Luwih membenarkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas jalan antara truk boks BG 8564 UR yang dikemudikan Efrianto bin Tulis(29) warga Palembang dari Arah Betung menuju Sekayu bertabrakan dengan truk tanki Pertamina BD 8626 AR dikemudikan Yusman Effendi Bin Hasan yang datang dari arah berlawanan. ‘’Akibat kejadian pengemudi truk box nama Efrianto mengalami keseleo paha kaki kanan dan robek kepala bagian belakang dan penumpang truk boks nama  Anhar  bin Hanafiah (38) alamat Jalan Bambang Utoyo Lemabang RT 2/1 Lemabang Palembang mengalami luka robek kepala bagian atas,’’ paparnya.

Rio menambahkan, para korban di rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu, sedangkan kedua kendaran sudah dievakuasi, menghidari kemacetan jalan oleh petugas lalu lintas dan sekarang dalam proses pengembangan lebih lanjut akaibat kejadian tersebut. Korankito.com/heri/syym.