Bisa Dipercaya

Satu Pelaku Curanmor Berhasil Ditangkap, Dua Masih Buron

Tersangka Arliansyah Saputra alias Aceng bersama barang bukti 2 unit motor. Foto/hafiz

Muara Enim – Kepolisian Polres Muara Enim melalui polsek Gunung Megang kembali berhasil mengungkap kasus kejahatan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) pada Sabtu malam (13/5) di area perkebunan milik PT. Cipta Futura Gunung Megang Muara Enim

Adapun pelaku curanmor yang berhasil ditangkap oleh jajaran polsek Gunung Megang yakni Arliansyah Saputra alias Aceng Bin Komarudin (22) warga dusun II desa Lubuk Mumpo Kecamatan Gunung Megang sementara 2 teman pelaku kini masih buron

Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan SIK.MPP yang didampingi kabag humas polres Muara Enim AKP.Arsyad.melaui kapolsek Gunung Megang AKP.Iwan Gunawan SH.mengatakan kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu tanggal 13 Mei 2017 sekira pukul 00.30 wib, bermula dari tim patroli PT. Cipta Futura yang mengetahui informasi adanya sepeda motor milik karyawan PT. Cipta Futura yang hilang di perumahan, lalu tim patroli PT. Cipta Futura menghubungi Anggota Reskrim Polsek Gunung Megang.ujarnya.

Dilanjutkan Iwan Gunawan setelah mendapatkan informasi tersebut Anggota Reskrim Polsek Gunung Megang  yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Gunung Megang Ipda Nasron Junaidi, SH bersama dengan tim patroli PT. Cipta Futura melakukan pengejaran terhadap tiga orang laki-laki yang mencurigakan sedang melintas dengan mengendarai dua unit sepeda motor. bebernya.

juga kata Iwan Gunawan setelah itu berhasil ditangkap satu orang laki-laki yang mengendarai salah satu sepeda motor tersebut, namun kedua pelaku lainnya berhasil melarikan diri dan sepeda motor yang dikendarainya berhasil ditemukan di dalam semak-semak perkebunan sawit PT. Cipta Futura.ungkanya.

“Ya kemudian pelaku yang tertangkap beserta dua unit sepeda motor hasil curian pelaku di bawa dan diamankan di Polsek Gunung Megang”jelas Iwan Gunawan.

Dikatakan Iwan Gunawan para pelaku tersebut mengambil sepeda motor milik korban dengan menggunakan kunci T menurut keterangan dari pelaku Arliansyah Saputra alias Aceng yang memetik atau membobol sepeda motor tersebut adalah salah satu tersangka yang kini masih buron”.tutupnya.

Hasil pantauan dilapangan adapun barang bukti yang yang berhasil diamankan yakni satu Unit Sepeda Motor Honda Revo Fit warna hitam lis hijau dengan nomor polisi BG 5970 serta satu Unit Sepeda Motor Honda Revo Fit 110 warna merah dengan nomor polisi BG 2902 PK.(korankito.com/Hafiz/mbam)

Berita Sejenis

Empat Begal ‘Cilik’ Dicokok Polisi

SMKN 2 Palembang Bidik World Class

Dzhalilov Targetkan Top Skor Bersama SFC

1 daripada 3.067