Bisa Dipercaya

Kemenangan SFC atas Barito Putra, Kado Terindah Untuk Singa Mania

Pelatih Sriwijaya FC saar Konferensi Pers usai pertandingan antara SFC berhadapan dengan Barito Putra yang dimenangkan oleh SFC dengan skor 3-2 Sabtu (23/05). Foto/annisa

Palembang- Kemenangan Sriwijaya FC atas Barito Putra menjadi hadiah terindah yang di berikan Yoo Hyun Koo Cs untuk Suporter setianya yaitu Singa Mania yang hari ini merayakan Miladnya ke 12 di lapangan hijau Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang Sabtu (23/05).

Laskar Wong Kito bermain sangat apik, terbukti pada menit menit pertama hilton mampu mencetak gol kegawang Shahah Ginanjar, tak mau kalah dipermalukan tuan  rumah Barito Putra pun menyusul melesakkan gol pada menit 15 melalui kaki kapten Laskar Antasari Rizky Rizaldi Pora .

Pertandingan semakin sengit ketika kedua tim sama sama meningkatkan intensitas serangan hingga akhirnya pada menit ke 36 kembali Anak asuh Oswaldo Lessa, Alberto mampu membobol gawang tim yang berasal dari Kalimantan Selatan itu.

Hingga dibabak kedua pada menit ke 75 Alberto mampu membobol gawang Shahar Ginanjar, hingga peluit panjang di bunyikan Sriwijaya mampu ungguli Laskar Antasari dengan Skor 3-2.

Dalam Konfrensi pers Jacksen mengucapkan selamat kepada tuan rumah terhadap kemenanganya Tim mantan Muridnya itu.
“Selamat untuk kemenangan Sriwijaya FC, sebetulnya ada banyak faktor yang membuat tim kami kalah, salah satunya terjadi mistake dan itu membuat tim kami mengalami hal yang buruk , kekalahan kami adalah bagian dari proses kedepannya kami akan memperbaiki aspek aspek untuk kedepannya khususnyan melawan gersik nanti” ujarnya di hadapan wartawan melontarkan senyum saat menanggapi kekalahan anak asuhannya itu.

Sedangkan menurut Nazar ia akan melakukan intropeksi untuk timnya dan melupakam kekalahan timnya itu
“Kita tidak menyalahkan siapapun, kita akan intropeksi diri dan melupakan kekalahannya dan untuk kedepannya kami bisa bermain lebih baik lagi” ujarnya

Menurut Oswaldo Lessa permainan Sriwijaya FC kali ini merupakan performa terbaik Sriwijaya sepanjang awal musim liga tahun ini.
“menurut kacamata saya ini adalah pertandingan terbaik Sriwijaya, saya sangat mengapresiasi kemengan SFC” ujarnya.

Sementara itu dengan kemenangan ini maka Sriwijaya FC mampu bertengger di peringkat ke empat pada klasemen sementara liga satu Gojek Traveloka setelah sebelumnya berada di peringkat 9 klasemen. (korankito.com/annisa/mbam)