Bisa Dipercaya

AKBP Didi Hayamansyah Resmi Jabat Wakapolresta Palembang

Foto/denny

Palembang- Jabatan Wakapolresta Palembang yang semulanya dipegang oleh AKBP Iskandar F Sutikna secara resmi digantikan oleh Wakapolres yang baru AKBP Didi Hayamansyah.

Dan pada hari Jumat (12/4) telah dilakukan Upacara serah terima jabatan (sertijab)  di gedung Aula Mapolresta Palembang.

Namun tak disangka, Kota Palembang tak asing lagi bagi pria yang pernah menjabat sebagai Kapolresta Ciamis, Jawa Barat ini. Lantaran, ia lahir dan di besarkan di Kota Pempek.

“Saya senang bisa ke Palembang lagi, saya aslinya orang Palembang. Lahir di daerah Lemabang, Kelurahan 3 Ilir,” katanya saat ditemui di sela-sela acara sertijab.

Kendati lahir di Palembang, Didi mengatakan sudah hampir 22 tahun tidak menginjakkan kakinya di Bumi Sriwijaya. Baru inilah, saat mendapatkan pemindahan tugas ia bisa datang ke Palembang.

“Karena orang tua sudah tak ada lagi saya sudah tidak pernah ke Palembang.Sekian lama akhirnya bisa lagi datang ke Palembang,” tuturnya sambil tersenyum kepada wartawan.

 

Berita Sejenis
1 daripada 3.075

Dengan jabatan baru ini dirinya pun akan bekerja keras untuk membantu kepemimpinan Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono. Sambung Didi

“Pastinya saya siap membantu dan melanjutkan tugas sebagai Waka Polresta Palembang yang ada sebelumnya,” tegas pria kelahiran 1974 ini.

Sementara itu, Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono mengatakan adanya pergantian pejabat ini merupakan hal yang biasa.

“Kita berharap Waka Polresta yang baru ini dapat melanjutkan tugas dari sebelumnya sehingga dapat lebih baik lagi,”tutupnya. (korankito.com/depe/mbam)