Warga Sukarami Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas

Sosok mayat ditemukan di semak di Jalan Sungai Sedapan RT 41 RW 08, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami. Foto/Nisa

Palembang – Warga digegerkan dengan penemuan sosok mayat perempuan tanpa identitas, yang sudah  membusuk di semak semak Jalan Sungai Sedapan RT 41 RW 08, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami Palembang, Kamis (11/5).

Jasad ditemukan dengan posisi terlentang dengan perut yang sudah membesar. Di sekitar tempat kejadian perkara, juga ditemukan sebuah tas yang berisi baju korban.

Menurut Alwi, seorang warga yang pertama kali melihat mayat tersebut, ia hendak pergi ke kebun karet miliknya. Tapi tiba-tiba ia mencium bau busuk yang menyengat, kemudian ia melihat mayat dan langsung melaporkan kejadian itu ke Ketua RT setempat.

“Saya tadi itu mau pergi ke kebun karet, terus saya mencium bau. Ternyata bau busuk tersebut berasal dari mayat itu. Saya langsung lari untuk melapor ke Ketua RT,” ujarnya, Kamis (11/5).

Sementara menurut Kapolsek Sukarami Palembang Kompol Khalid Zukarnain mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus tesebut, dan mengimbau bagi warga yang kehilangan keluarga untuk segera melapor ke pihak berwajib.

“Untuk saat ini kami masih mengembangkan kasus ini dan sedang berkoordinasi untuk identifikasi dari Polresta Palembang. Kepada warga yang kehilangan keluarga dengan ciri-ciri menggunakan baju putih dan jenis kelamin perempuan, segera melapor ke pihak berwajib,” ujarnya

Mayat yang diperkirakan meninggal sudah satu minggu ini, langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi. (korankito.com/nisa/fran)