Pesta Shabu di Camp Perusahaan, Tiga Pria Diciduk

PESTA SHABU : Satu dari tiga tersangka pesta shabu saat hendak dijebloskan di tahanan Polres Empatlawang, Rabu (10/5). Foto/Rodi.

 

Empatlawang – Tiga pria ditangkap Satres Narkoba Polres Empatlawang saat pesta shabu di Talang 12, Kelurahan Kelumpang Jaya, Kecamatan Tebing Tinggi, tepatnya di base camp pemecah batu PT KU.

Ketiga orang itu yakni SG (35) dan DE (36), keduanya tercatat sebagai warga Tanjung Kupang, Kecamatan Tebing Tinggi, kemudian Yo (37) warga Perumnas Graha Permai, Kecamatan Tebing Tinggi.

Polisi juga menyita sejumlah barang bukti, antara lain satu paket kristal yang diduga shabu, dibungkus plastik klip bening dengan berat kotor 0,81 Gram. Lima bungkus plastik klip bening sisa shabu yang sudah digunakan. Dua korek api gas warna biru. Satu buah pirex kaca, yang diduga berisikan sisa shabu yang sudah dibakar dan  bong dengan empat pipet plastik.

Kapolres Empatlawang AKBP Bayu Dewantoro, melalui Kasat Narkoba AKP Joni Indrajaya mengatakan, penangkapan ketiga pelaku berdasarkan laporan dari masyarakat yang menyatakan lokasi dimaksud (base camp PT KU), sering dijadikan sebagai lokasi pesta Narkoba. “Setelah mendapatkan laporan tersebut, aparat kepolisian bergerak cepat, dengan melakukan penyelidikan. Alhasil, polisi berhasil menangkap ketiga Pelaku, yang diduga sedang melakukan pesta narkoba,” ungkap Joni. korankito.com/rodi/syym.