Bisa Dipercaya

Kebakaran di 26 Ilir Hanguskan Satu Rumah Warga

Palembang – Warga dihebohkan dengan peristiwa kebakaran yang berada di Jalan Ki Haji Ahmad Dahlan, RT 04 RW 01, Kecamatan 26 Ilir Palembang, sekira pukul 07.30, Rabu (10/5).

Rumah kontrakan yang dihuni 6 orang itu ludes dilahap si jago merah. Kebakaran yang berasal dari kamar ini, belum diketahui penyebabnya. Namun dugaan sementara penyebab kebakaran itu dikarenakan obat nyamuk.

Berita Sejenis

Lima Rumah di Pemulutan Terbakar

Menurut pemilik rumah Ismail (53), ia tidak tahu persis kejadian kebakaran itu seperti apa. Tiba-tiba api sudah menjalar hingga menghanguskan seisi rumahnya.

“Saya tidak tahu kejadianya seperti apa, tiba tiba api membesar, saya tidak bisa lagi menyelamatkan barang barang berharga, hanya baju yang saya gunakan inilah yang tersisa,” ujarnya.

Ia juga menyayangkan tidak bisa menyelamatkan ijazah anaknya uang ikut terbakar bersama barang lainnya.

“Bagaimana anak saya mau bekerja, ijazah pun ikut hangus. Saya berharap pemerintah segera memberikan bantuan terhadap keluarga kami, karena kami tidak memiliki harta benda maupun pakaian,” ujarnya tertunduk lesu saat diwawancarai.

Beruntung api cepat dipadamkan oleh pemadam kebakaran dengan dibantu warga sekitar, sehingga tidak ada korban jiwa. Untuk sementara kerugian ditaksir puluhan juta rupiah. (korankito.com/nisa/fran)