Bisa Dipercaya

25 SMP Ikuti Ajang Tahunan Turnamen Futsal

Palembang – Ajang tahunan lomba futsal tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP), diikuti 28 tim dari 25 Sekolah di Palembang yang diselenggarakan di Sriwijaya Sport Centre (SSC), Jalan Merdeka, Kelurahan 19 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang,

Perlombaan yang dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan, Akhmad Yusuf Wibowo ini, akan dilaksanakan mulai hari ini, Rabu (10/5), dan akan ditutup besok 11 Mei.

Berita Sejenis

Muba-OKI Bertemu di Laga Perdana Futsal Porprov

Futsal Masih Tunggu Kelengkapan Syarat

Futsal Targetkan Sapu Bersih Emas di Porprov

1 daripada 2

Yogi Marhen selaku ketua panitia pelaksana menjelaskan, dengan terselenggarakan acara ini, pihaknya berharap dapat meningkatkan sportivitas dan kedisiplinan di kalangan siswa SMP di palembang.

“Nanti untuk kedepannya, kami akan mengadakan piala bergilir untuk pemenang dalam perlombaan futsal ini biar peserta jadi lebih bersemangat,” jelas Yogi, Rabu (10/5).

Namun ia juga menambahkan, kegiatan ini masih kekurangan dana dan sponsor yang menjadi kendala untuk saat ini.  “Masih ada kekurangan dana, jadi sedikit sulit untuk mengembangkannya lagi. Tahun kemarin sempet absen juga dan baru terselenggara tahun ini,” ujarnya.

Untuk pagelaran tahun ini, juara pertama akan mendapat uang pembinaan berupa Rp 2 juta, juara kedua berhak mendapat Rp 1,5 juta dan Rp 1 juta untuk juara ketiga. (korankito.com/nisa/fran)