Tijani Balaid Bakal Lepas Masa Lajang

Palembang – Pemain Sriwijaya FC Tijani Balaid, dikabarkan akan melangsungkan pernikahan 2 Agustus mendatang. Hal ini di benarkan oleh Agency Indobola Mandiri yang mengkonfirmasi adanya surat izin yang dilayangkan oleh manajemen Laskar Wong Kito.

“Tijani Balaid izin pulang ke kampung halamannya Tunisia untuk melangsungkan pernikahannya bersama sang kekasih” ujar Bejo Selaku Agency Indobola Mandiri.

Ia juga menambahkan bahwa pemain yang masuk kategori marquee player itu akan pulang pada akhir Juli untuk melangsungkan pernikahannya dan akan kembali ke Indonesia 10 Agustus.

Pemain asal Tunusia ini rencananya setelah menikah, akan segera memboyong istrinya ke Palembang, agar tetap terjaga konsentrasi dalam tim.

Sementara itu Sekretaris Tim SFC Achmad Haris mengatakan, pihaknya sejak awal sudah mendapatkan konfirmasi dari pihak agen, tentang rencana pernikahan Tijani Belaid.

“Ini merupakan kabar baik dan semoga prosesnya berjalan lancar. Setelah pernikahan artinya dia akan konsentrasi 100 persen bersama tim,” ujar Haris

Seperti diketahui, Tijani Belaid telah baru melakukan debut di Liga Satu Indonesia saat Sriwijaya FC menjamu Bhayangkaran FC di Stadion Glora Sriwijaya, 3 Mei lalu. (korankito.com/nisa/fran)