Meriahkan HUT ke-148 Kabupaten Lahat, 27 PNS Ikuti Lomba Baca Al Quran

Pembukaan Lomba Baca Al Quran yang di Gelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat Dalam Rangka Memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Lahat ke-148, Selasa (9/5). foto / ujang

Lahat – Dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-148 Kabupaten Lahat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat Lahat menggelar lomba baca Alquran untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) se-Kabupaten di Masjid Baitul Makmur, Selasa (9/5).

Mengambil tema “Dengan Semangat HUT ke-148 Lahat Perayan XIX Tahun 2017, Kita Tingkatkan dan Sukseskan Lomba Baca Alquran Bagi PNS Sekabupaten Lahat”.

Ketua panitia Yon Tito mengucapkan terima kasih kepada kepada seluruh undangan dan para perserta yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara ini.

“Ada 27 orang peserta qori dan qoriah yang mewakili Dinas dan Badan dilingkungan pemkab yang mengikuti lomba ini,” terang Tito.

Sementara itu Asisten I Ramsi mengucapkan selamat datang kepada Anggota DPR RI, para juri- juri, para perserta dan tamu undangan yang telah hadir.

“Dengan diadakan perlombaan seperti ini, kita berharap bukan hanya mencari juara. Namun untuk meningkatkan tali siraturami antara PNS dilingkungan pemkab,” tutur Ramsi.

Dalam perlombaan ini, tampak hadir Anggota DPR RI, Ketua Tim PKK, kepala Kementrian Agama dan kepala dinas dan badan dilingkungan pemkab. (korankito.com/ujang/amel)